-->

Polda Aceh berhasil meringkus kawanan pembunuh Brigadir Faisal.



Kurang dari 18 jam, tim Pemburu Polres Aceh Utara dibackup Ditreskrimum Polda Aceh berhasil meringkus 6 orang yang diduga kawanan pembunuh Brigadir Faisal.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Misbahul Munauwar mengatakan, keenam terduga pelaku diringkus di kawasan Aceh Utara.

Baca: Brigadir Faisal Meninggal saat Gerebek Sindikat Narkoba "Satu di antaranya meninggal dunia karena mencoba melawan petugas," kata Misbah pada BERITAKINI.CO, Minggu malam (26/8/2018). Misbah mengatakan, saat ini tim masih berada di lapangan dan terus melakukan pengembangan. Petugas juga masih menyisir beberapa lokasi di Aceh UTara. "Biar kita tahu motifnya apa, apa latar belakangnya, dan apakah betul jaringan narkoba, itu nantinya akan diketahui dari hasil introgasi," katanya.

Seperti diberitakan, Brigadir Faisal yang merupakan personil Satres Narkoba Polres Aceh Utara ditemukan meninggal dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya.

Jenazahnya ditemukan di kawasan Pantai Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Minggu (26/8/2018) sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Misbah sebelumnya mengatakan, Faisal meninggal dunia saat menjalankan tugas. Ia bersama tim Satnarkoba Polres Aceh Utara pada Minggu (26/8/2018) sedang melakukan penggerebekan sindikat narkoba di kawasan Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara. “Petugas menerima laporan ada kapal nelayan yang masuk dan membawa narkoba jenis sabu. Mereka sedang menyelidiki informasi itu,” kata Misbahul.

sumber : berita kini

0 Response to "Polda Aceh berhasil meringkus kawanan pembunuh Brigadir Faisal."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel